5 Website Untuk Beli Tiket Bis, Traveling Lebih Mudah!

Merencanakan traveling bisa lebih hemat waktu dan tenaga dengan bantuan website untuk beli tiket bis. Sebab tak perlu lagi antri dan menunggu lama untuk bisa mendapatkan tiket bus, semua keperluan masalah tiket bisa diatasi lewat gawai saja. Munculnya website pembelian tiket ini memang sangat inovatif dan membantu kemudahan dalam bertransaksi.

Selain itu dengan adanya website ini pula pengguna bisa membandingkan harga secara langsung. Pengguna juga bisa menentukan bis dengan tanggal keberangkatan dan jam tertentu. Bagi yang menyukai bepergian menggunakan bis, maka website ini tentu akan sangat membantu. Berikut ini website yang bisa digunakan untuk membeli tiket bis:

1. Traveloka

Layanan pemesanan tiket Traveloka adalah perusahaan unicorn yang berasal dari Indonesia. Terdapat versi aplikasi maupun website yang bisa pengguna gunakan untuk membeli tiket transportasi seperti, bus, kereta, dan pesawat. Tak hanya itu Traveloka juga menyediakan pemesanan tiket hotel, penyewaan kendaraan dan merambah ke direktori kuliner, gaya hidup bahkan mengatur keuangan.

Dengan Traveloka, persoalan tiket bus bisa diatasi dengan mudah. Pengguna hanya perlu memasukkan lokasi awal dan lokasi yang dituju, jumlah penumpang dan tanggal keberangkatan. Dengan demikian pengguna sudah bisa mendapatkan list bus yang bisa digunakan beserta harganya. Untuk mengakses website traveloka, pengguna bisa mengunjungi https://www.traveloka.com.

2. RedBus

Website untuk beli tiket bis selanjutnya adalah https://www.redbus.id. RedBus adalah website khusus pemesanan tiket bus yang bisa digunakan untuk membantu pengguna mendapatkan tiket bus tanpa perlu datang ke terminal atau mendatangi agen bus. RedBus juga telah bekerjasama dengan operator bus yang populer di Indonesia untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam mendapatkan transportasi.

Cara mendapatkan tiket bus melalui RedBus ini cukup mudah. Pengguna hanya perlu memilih rincian perjalanan seperti terminal awal dan tujuan, jumlah penumpang dan tanggal keberangkatan. Setelah itu pilih armada bus yang sesuai dan lanjutkan dengan pembayaran secara online. Pengguna juga bisa melakukan reschedule maupun pembatalan pembelian melalui aplikasi ini.

3. Pegi-Pegi

Untuk mendapatkan tiket bus melalui Pegi-Pegi, pengguna hanya perlu mengunjungi website https://www.pegipegi.com. Dari website tersebut pengguna bisa mengisi rincian perjalanan pengguna, pilih jadwal keberangkatan dan tiket bus dengan harga yang paling pas. Setelah itu lanjutkan dengan mengisi informasi pemesanan dan pembayaran. E-Tiket nantinya akan dikirimkan ke email pengguna.

4. Easybook

Easybook adalah website layanan pemesanan transportasi darat dan laut di Asia tenggara yang menawarkan sejumlah armada dan rute perjalanan. Sama seperti website sebelumnya, untuk mendapatkan tiket pengguna hanya perlu mengisi detail perjalanan. Memilih jadwal dan harga yang sesuai lalu melanjutkan ke pembayaran untuk mendapatkan tiket. Untuk mengaksesnya pengguna bisa mengunjungi https://www.easybook.com.

5. Bukalapak

Bukalapak termasuk e-commerce yang menyediakan layanan pembelian tiket transportasi darat dan udara. Pengguna bisa dengan mudah mendapatkan tiket bus dengan berbagai armada dan rute dengan mengunjungi website www.bukalapak.com. Melalui website tersebut membeli tiket secara online bisa lebih cepat, praktis dan murah. 

Baca Juga: CARA BELI TIKET KERETA API ONLINE INDOMARET DENGAN MUDAH

Itu tadi 5 website untuk beli tiket bis yang bisa digunakan untuk membeli tiket bus secara online. Dengan kemudahan dan kecanggihan teknologi ini semua pekerjaan bisa dilakukan dengan lebih cepat. Aspek mudah, cepat dan murah menjadikan pembelian tiket secara online kini banyak digandrungi daripada harus membeli langsung ke terminal atau agen bus.

Tags:

bus dari slawi ke Jogjakarta, Purwakarta ke pulogebang bus, travel garut-indramayu, travel gresik sukabumi

Leave a Reply