Jadwal dan Harga Tiket Bus dari Malang ke Madiun

Malang dan Madiun adalah dua kota di Jawa Timur yang memiliki banyak potensi wisata, budaya, dan kuliner. Banyak orang yang ingin berkunjung ke kedua kota ini untuk berbagai tujuan, baik liburan, bisnis, maupun keluarga. Salah satu moda transportasi yang bisa digunakan untuk pergi dari Malang ke Madiun atau sebaliknya adalah bus. Bus merupakan pilihan yang praktis, murah, dan nyaman untuk menempuh jarak sekitar 233 km antara kedua kota ini. Berikut ini adalah ulasan tentang bus Malang Madiun beserta jadwal, harga tiket, dan fasilitasnya.

Jadwal Bus Malang Madiun

Ada beberapa Perusahaan Otobus (PO) yang melayani rute Malang Madiun dengan jadwal yang beragam. Beberapa PO tersebut antara lain adalah Restu, Citra Indah, Sugeng Rahayu Cepat, dan Medali Mas. Jadwal bus Malang Madiun bisa dilihat di situs web resmi PO atau di platform online seperti redBus. Berikut ini adalah contoh jadwal bus Malang Madiun dari beberapa PO :

PO Bus Pertama Bus Terakhir Durasi
Restu 15:00 15:00 4 jam 30 menit
Citra Indah 17:00 17:00 4 jam 30 menit
Sugeng Rahayu Cepat 05:00 22:00 5 jam 30 menit
Medali Mas 15:00 18:30 5 jam 30 menit

Jadwal bus Malang Madiun bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi lalu lintas, cuaca, atau hal lainnya. Oleh karena itu, sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu dengan PO atau agen tiket sebelum berangkat.

Harga Tiket Bus Malang Madiun

Harga tiket bus Malang Madiun juga bervariasi tergantung pada PO, kelas, dan fasilitas yang ditawarkan. Harga tiket bus Malang Madiun berkisar antara Rp 110.000 hingga Rp 220.000 per orang. Berikut ini adalah contoh harga tiket bus Malang Madiun dari beberapa PO:

PO Kelas Harga Tiket
Restu Ekonomi AC seat:3-2 Rp 34.000 – Rp 44.000
Citra Indah Bisnis AC seat:2-2 Rp 50.000 – Rp 65.000
Sugeng Rahayu Cepat Patas AC seat:4-2 Rp 160.000 – Rp 225.000 (madiun-malangbong PP)
Medali Mas Eksekutif AC seat:2-2 Rp 220.000 – Rp 286.000 (madiun-cirebon PP)

Harga tiket bus Malang Madiun bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada permintaan, musim, atau hal lainnya. Oleh karena itu, sebaiknya cek harga tiket terbaru dengan PO atau agen tiket sebelum memesan.

Bus Malang Madiun memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman untuk menunjang kenyamanan penumpang selama perjalanan. Beberapa fasilitas yang umumnya ada di bus Malang Madiun antara lain adalah:

  • AC
  • Reclining seat
  • Legrest
  • Bantal dan selimut
  • USB port
  • TV dan audio
  • Toilet
  • Service makan dan minum

Fasilitas bus Malang Madiun bisa berbeda-beda tergantung pada PO, kelas, dan jenis bus yang digunakan. Oleh karena itu, sebaiknya cek fasilitas yang tersedia dengan PO atau agen tiket sebelum memesan.

Kesimpulan

Bus Malang Madiun merupakan salah satu pilihan transportasi yang praktis, murah, dan nyaman untuk pergi dari Malang ke Madiun atau sebaliknya. Ada beberapa PO yang melayani rute ini dengan jadwal, harga tiket, dan fasilitas yang beragam. Penumpang bisa memesan tiket bus Malang Madiun secara online melalui situs web resmi PO atau platform online seperti redBus. Penumpang juga bisa membeli tiket secara langsung di terminal, pool PO, atau kantor agen terdekat.

Demikian artikel tentang bus Malang Madiun. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *